Sabung ayam kok di larang!!!!!!



Pagi ini saya ingin bagi perasaan alias curhat kpd smua kawan kawan pecinta blog ayambk.blogspot.com mengenai larangan adu ayam di indonesia khususnya di jawa barat.

Sebenernya didasari rasa kesel yang amat dongkol dan kecewa dengan segala aturan ga jelas yang ada di negara kita tercinta ini, tulisan saya ini sdh  lama saya pendam dan baru hari ini bisa aku ungkapkan disini sambil ngerjain web usaha sya yang lain dan yang sedang saya kerjakan yaitu rental mbl bwat bandung city tour www.seratour.com makanya saya sempatkan nulis juga krn emang sangat cinta dgn blog ini .

Ceritanya beberapa bulan lalu ada kawan kita di sini namanya pak Udung yang emang bobotoh sejati kampung kita sedang adu ayam di daerah dago eh malah ditangkap polisi denger denger sih abis duit banyak ga tau buat apa yang jelas beliau 8 bulan masuk sel dan abis banyak duit.

Sangat memprihatikan sekali kondisi macam ini, di sisi lain orang lain yang berkuasa mengkorupsi duit rakyat tanpa bisa di sentuh hukum di sisi lain rakyat kecil yang ingin hiburan ala kadarnya aja mesti di tangkap polisi segala. Sangat menyakitkan kalo di pikir mah, wedannnnnn men,,,

Kalo di telusuri adu ayam ini ditangkap gara gra melanggar pasal 303KUHP perjudian bla bla dst. oke lah kalopun emang itu judi ya boleh ditangkap tapi yang jadi masalah adalah keluar duit lagi utk urusan urusan tetek bengek yang ga jelas setelah kita masuk sela dan pengadilan ini lah yang ga masuk akal dan saya pikir ini lebih parah di banding adu ayam itu sendiri.

Mbok yao para koruptor itu yang di hajar dan di hukum mati atau para pengusaha yang jual aset negara atau perusahaan yang ga mau bayar pajak malah bayar gayus. Harusnya mereka itu yang di hajar, bukan nya judi ayam pinggir sawah di kejar kejar, sok jagoan banget org2 itu.

Mari kita lihat efek negatif adu ayam di banding korupsi
coba bandingkan adu ayam dengan narkoba
bandingkan adu ayam dengan jual aset negara
bandingkan adu ayam dengan kasus suap pejabat

Hadooooooooooohhhh ada apanya adu ayam sampai dikejar kejar kaya gini kan?
Aneh memang hukum yang ada di negara kita ini.
sangat aneh dan kadang ga masuk akal
Adu orang boleh adu ayam ga boleh


Melihat dan memahami kondisi macam ini saya jadi berfikir bagaimana kalau kita pecinta ayan adu membuat perkumpulan nasional penggemar ayam adu seluruh indonesia.

Kita adakan pertarungan ayam dari tingakat kecamatan, kabupaten, provinsi sampai tingkat nasional, kayanya seru banget ya...

Mohon saran dan masukan agar cita2 ini dapat di wujudkan sehingga hobi ini bisa di terima banyak orang di negara kita.

Saya yakin akan ada org2 yang ga setuju dgn apa yang kita akan bikin tapi jangankan bikin kaya gini orang bikin partai agama aja yang jelas2 syah masih ada aja org yang ga suka apalagi kaya ini. iaya nggak??? he he he he....



Sya yakin dari sekian ribu orang yang membaca web saya ini akan ada org org hebat yang akan menyumbangkan saran ide dan gagasan agar terlaksankanya rencana ini.

Kalau saja rencana pembentukan organisasi pencinta ayam adu seluruh indonesia ini bisa terwujud maka:

Akan menjadi yang pertama di indonesia
Akan menjadi yang terhebat di indonesia
Akan bisa tayang di tv
Akan bisa jadi penyaluran hobi bagi banyak orang penggemar ayam adu

Maka saya sangat meminta saran dan pendapatnya
saya tunggu di koment di web ini atau langsung sms ke saya 0818220650
pin BB 22140ECB
====================================================

Info wisata Bandung

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
* Paket Wisata Bandung murah all in
* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
* Bandung City Tour murah










Google

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related :

0 komentar:

Posting Komentar