Sarang Jawara Ayam Bandung


Sarang Jawara Ayam Bandung



Baru2 ini saya berkesempatan melihat lihat kadang ayam besar yang merupakan sarang nya para jawara ayam petarung di Bandung. Kesempatan langka ini tidak saya sia sia kan tapi saya gunakan sebaik baiknya untuk menambah pengalaman serta menambah relasi di dunia per ayam an.

Semua ini bermula dari tlp yang datang ke saya dari seorang BIG BOSS dari jawa timur, namun tidak akan saya sebut kan nama beliau disini mengingat beliau sangat melindungi privasi nya dan saya sangat menghargai privasi sesorang, siapakah beliau ini? yang jelas beliau lah yang memiliki Jawa TImur, heheeheeeee.... bcanda ah serius amat...

Tapi memang beliau sangatlah BIGBOSS krn berani membeli ayam dgn harga selangitttttttt krn memang ayam yang di incar sudah pernah menang belasan kali dan secara fisik ayam juga memang tongkrongan ayam jawara pilih tanding.

Baiklah basi basinya  nya sampai disini sekarang kita akan langsung bahas soal sarang para jawara di wlayah bandung kota

berikut ini adalah penampakan para jawara di sarang nya:

 Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar gambar sehingga anda bisa menikmati ke ganasan tongkrongan jawara kita kali ini, nama asli nya tak bisa sy sebutkan disini krn akan membuat pemilik ayam marah ke saya. Tapi pemain besar akan banyak yang kenal sama ayam jawa satu ini. Dan selain jawara ini juga akan saya upload jawara lainya namun tetap tidak saya kasih nama kecuali si empunya memberikan ijin.




klik pada gambar untuk memperbesar.


Beberapa ayam diatas mungkin sudah membuat anda terpikat dan ingin melihat bagaimana jurus2 yang mereka miliki dan samapai dimana ketahanan fisik serta seberapa keras pukulan dan tendangan maut mereka.

Dan di bawah ini adalah markas alias sarang dari mereka semua



rasanya ingin menulis lebih banyak lagi tapi hari dah pagi saat nya kalong eh maav salah saat nya penulis tidur dulu bentar nanti siang dilanjut menulis lagi buat benerin web saya satu lagi www.seratour.com oia sekalian info sy juga mengelola usaha rental mobil di bandung tapi kusus buat rental mobil wisata jadi kalo kawan kawan dan agan agan mau ke bandung tak usah bawa mobil cukup call saya aja tar dikasih harga murah deh heheheee, mau liat menu tour bandung ya klik saja web saya disini

====================================================

Info wisata Bandung

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
* Paket Wisata Bandung murah all in
* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
* Bandung City Tour murah










Google

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sarang Jawara Ayam Bandung

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus